BTS

Download BTS Summer Package 2017 ENG SUB+INDO SUB

By Laela QIptiya - August 22, 2017


Guys, udah beli summer package 2017 nya BTS belum? Ini seri summer package setealah yang di dubai, nah kalo ini syuting nya di hawai. Waaaah, sedap lah pokoknya. Gue tadi abis liat scan photonya di twitter sama instagram, duh ganteng gemulai mereka. Nanti abis ospek gue kelar bakalan gue share deh. Seru banget lah pokoknya, tapi gue belum bisa beli. Soalnya nih, masih banyak kebutuhan :'( Dan setelah ditelusuri harganya sekitar 720ribu. Buat kalian yg pengen nabung boleh lah beli summer package nya. Banyak kok online shop yang  udah jual summer package 2017. Kalian bisa cek instagram atau line biasanya banyak yang jualan. Buat fans modal kuota aku kasih linknya buat nonton hehehehe.


 openload // media fire // daily motion pt.1 // daily motion pt.2 (ENG SUB)
op // OK RU (INDO SUB by reginaaaMP)

happy watching family ARMY's

credit : kookie timberlands (please don't re-uploud)
reginaaaMP 

  • Share:

You Might Also Like

1 comments

Comment In Here~