BTS

Teori BTS – Love Yourself Highlight Reel ‘起’ Pt. 2

By Laela QIptiya - August 19, 2017


Ada pt. 2 nya juga min? Astagfirullah kapan kelarnya ni teori-_-" Lo mungkin udah mulai strees mikirin teori ini, begitu juga gue. Btw, gue bikin pt. 2 ini, soalnya kalian semua bisa males baca yang pt. 1 karena bejibun. Nah, biar uraian nya gak terlalu panjang makanya gue buat pt. 2, penerus dari yang pertama.
Jadi kesimpulannya gini, dari seluruh teori yang gue dapet endingnya ada yang nyimpulin gini.......
Taehyung di penjara, Rapmon menghilang, Jimin bunuh diri, kemudian J-Hope bunuh diri juga menggunakan pill/obat, Suga mati untuk Jungkook karena dia merasa bersalah
Dan hanya Jin yang melihat semua hal yang terjadi kepada teman-temannya. Itu alasan mengapa Jin ingin kembali kemasa lalu untuk menyelamatkan mereka semua
 

Dalam video Highlight Reel yang keempat Jin menangkap vas yang berisikan 6 bunga (6 member BTS) yang akan jatuh = dia menyelamatkan ke-6 member BTS tapi dia selalu gagal, beberapa pakaian yang ada disebelahnya mewakili seberapa banyak ia gagal menyelamatkan para member yang lain


Seketika jadi inget Mv spring day, jangan-jangan itu baju punya Jin juga. WKWKKWK
Akibat ulah mak jin tidak mencuci baju anak anaknya wkwkwk
 

DAN TERNYATA YANG GUE JELASIN DIATAS BELUM TERMASUK KESIMPULAN, TAPI CUMA PADA INTINYA. And then gue ada penelusuran lagi nih gengs, gue sebut aja teori ke five


"TEORI KE-FIVE"
Gue memadukan bahasa ibu pertiwi kita dengan bahasa international *oke gak penting*

Btw bisa jadi, Lubang cacing di MV BS&T ver Japan bisa jadi berhubungan dengan manipulasi waktu yg dilakukan oleh Jin. Manipulasi waktu disini mungkin buat nyelamatin 6 member BTS yang semuanya kena masalah tadi



KE-ENAM TEORI 

Oke, sekarang kita menjelajah dan memikirkan ke masalah tanggal. Kalian kepikiran gak sih, kenapa jin pas dandan di cermin tanggalnya 30 Agutus? Dan ternyata setelah ditelusuri..................................

Tanggal itu diperingati sebagai Hari Kehilangan Sedunia. Dimana hari untuk mengingat orang-orang yang hilang baik karena konflik, perang, bencana alam, atau migrasi yang diperuntukkan untuk solidaritas kepada orang yang dicintai. Jadi kan kalo disambungin emang bener kan, jin kehilangan 6 sahabatnya (member BTS yang lain) bisa jadi begitu. 




OKE, Sampai disini aja pembahasan teorinya. Gue udah capek mikirin BIGHIT. Sedih juga baru pertama kali ini gue ngefans sama group yang memiliki sejuta teori, jujur gue bukan orang pinter yang bisa bikin teori macem gini. Dulu gue acuh tak acuh sama konsep dan teori, tapi ternyata semuanya memiliki makna. Thanks bangtan udah buat gue mikir. Btw teorinya bisa dibikin judul pas gue skripsi gak? wkwkwkwk

Cr. Jiminshobi, blooptae
-Dabelyu

Flowtaee
-rhapsody-

  • Share:

You Might Also Like

0 comments

Comment In Here~