KUTIPAN DRAMA HWARANG

By Laela QIptiya - August 06, 2017


Hasil gambar untuk hwarang sinopsis

Kamu dapat menangkap 10 pencuri yang bersembunyi di gunung, tapi kamu tidak dapat menangkap satu pencuri di dalam hati anda.
-Hwarang-

Aku adalah kau dan kalu adalah aku jika kau mati maka aku juga mati.
-Hwarang-

Aku merindukan mu Aku melihat wajah mu setiap hari, tapi aku masih tetap merindukan mu.
-Hwarang-

Jika kau punya segalanya. Jangan menyerah Buktikan sendiri entah bagaimana caranya.
- Hwarang-

Kau adalah orangtua dan saudara bagiku jika kau hidup aku juga akan hidup, jika kau mati aku juga akan mati.
-Hwarang-

Hati manusia tidak bisa berlari dan berteriak kalau dia menyukaimu.
- Hwarang-

Jadilah seperti matahari Jadilah baru dan bersemangat setiap hari. Buang semua prasangka dan kesombongan.
-Hwarang-

Dia adalah segalanya bagiku. Bukan karena aku inginkan dia ataupun membutuhkannya. Satu-satunya alasanku masih hidup dan bernafas adalah dirinya.
-Hwarang-

Sungguh, cinta ini sangathebat. Walaupun aku sering tersakiti karenamu. Aku bahkan rela mati untukmu.
- Hwarang-

Aku suka jika kau tersenyum karena senyumanmu jarang terlihat tapi indah.
- Hwarang-

Jika kau sudah pernah sakit kau akan memahami sakitnya Setiap orang memiliki waktu ketika mereka masih muda dan lemah. Mengapa sangat sulit untuk memahami bagaimana rasanya?
-Hwarang-

Aku bisa melihatmu setiap hari, tetapi aku masih tetap saja merindukanmu.
- Hwarang-

credit : Kutipan Kdrama/Film
write-cop : laelaqiptiya

  • Share:

You Might Also Like

0 comments

Comment In Here~