Review Si Ijo "Nature Republic"

By Laela QIptiya - September 11, 2018

Annyeong Yeorubeun......
Akhirnya gue bisa nulis lagi tentang review. Kemarin alhamdulillah gue sempet ngereview dramanya Ki Joo Ki Young, dan hari ini gue bakal sedikit ngereview alias berkomentar tentang produk yang gue pake beberapa menit yang lalu. Sebenarnya barang yang gue pake ini sudah hal lazim bagi kalian semua, dan kalian mungkin sudah pada banyak yang makai. Siapa lagi kalo bukan si ijo ijo "Nature Republic". Kalian pasti udah sering liat liat di youtube kan, apalagi para beauty vlogger sering ngerekomendasiin pake produk ini. Oke, sebelumnya gue mau cerita dulu awal gue dapet nature republic ini :


Jadi gini, gue udah pake nature republic sekitar 2 tahun yang lalu. Waktu itu nature belum sehitz sekarang. *bangga bener gue udah make duluan sebelum si ijo ini hitz*. Gue dapetnya gratisan btw dari kakak ipar, dan gue dulu gak tau fungsinya apa dan buat apa dan harus dipakai dimana. Waktu kakak ipar gue WA, gue cuma iya iya aja soalnya gue 0 banget soal make up ataupun skincare. Dan subhanallah ternyata manfaat si ijo luar biasa dahsyatnya dan itulah kenapa banyak orang yang nyari ijo ini. Ternyata si ijo ini bisa buat rambutnya halus, jerawat beruntusan hilang, terus apa lagi ya, banyaklah pokoknya. Dan akhirnya malah kebanyakan gue pake buat ngalusin rambut :( Setelah 6 bulan pemakaian akhirnya habis juga. WEH SEDIH GUE. Dan sampe sekarang gue belum beli lagi. Abang gue juga gak ngasih duwit kalo buat beli skincare an. Sedih akutuh :(

SI IJO INI EMANG BENER BENER AJAIB DAN BANYAK MANFAATNYA


Belinya dimana kak? Wah sekarang mah dimana mana si ijo ini mah udah ada. Kalo di kota kalian ada outlet resminya ya syukur alhmadulillah. Setauku outletnya baru ada di Jakarta, Surabaya, Jogja, dan mana lagi gue lupa. Tapi sayangnya duwit gue yang gak ada buat beli si ijo ini. Ya nasib :( Biar review alias komentar gue ala ala beauty vlogger, gue jelasin dulu gimana tekstur nya dan sebagainya. 

Pertama, Wanginya ala ala lidah buaya dan gel gel yang berseri dan bergelembung dan satu lagi, gak lengket dikulit. Cara pakainya kak? Cara pakainya gampang, ambil sedikit aja aloe vera gelnya lalu usap ke wajah kalian yang rata (tips hemat) biar muka kaian makin kinclong dan jerawat beruntusan ilang. ITS WORK POKOKNYA

Kedua, selain teksturnya kenyel kenyel kayak jelly, bau nya pun harum, nyegerin dan asli kayak metik lidah buaya. Pokoknya mantul abislah wkwkwkwkwkwk

Ketiga, kalo dikasih ke rambut, jatuhnya gak lengket tapi malah buat rambut jadi lebih lembut banget selembut sutra. POKOKNYA SELAMA INI GUE MAKAI NYA DIRAMBUT *NGEGAS*

OKE, NEXT KITA KE MASKERNYA DULU
Tadi siang gue sama temen pergi ke hartono mall, jogja buat beli nature republic dioutletnya langsung. Temen gue nyidam lama ama yang namanya nature ini. Dan alhamdulillah akhirnya gue disambut dengan lebarnya mamas suho. Masyaallah, auto jiwa fangirlku keluar 

Setelah memilah dan memilih produk, ternyata gue jatuh cinta sama masker ijo ini. Harganya sekitar 18 ribu rupiah/ satu bijinya. 


DIBELAKANGNYA ada tulisan manfaat nya membantu mengencangkan pori-pori. Dan seketika malam ini langsung gue coba dan rasanya muka plus dosa gue terangkat dari lembaran lembaran kotoran dan maskernya adem banget. Seriusan gue gak bohong, sayangnya gue cuma beli satu biji wkwkwkwkwkwk. Maklum gue anak kost yang harus pandai berhemat. Buat kalian semua wajib nyobain masker ini, dijamin gak bakal nyesel. Langsung nyerap ke kulit wajah lah pokonya. Yuhu.....

Sepertinya gue akhiri dulu komentar unfaedah gue ini, intinya gue cuma mau berbagi ke kalian bahwa masker masker dan kosmetik korea gak kalah sama merk ternama lainnya. 

  • Share:

You Might Also Like

0 comments

Comment In Here~