KUTIPAN DRAMA STRONG WOMAN DO BONG SOON

By Laela QIptiya - August 04, 2017

Foto Kutipan Drama/Film.

“ Sopan itu tergantung dengan orang yang di ajak bicara, kenapa aku harus sopan padahal kamu juga tidak sopan?” (In Gook Doo)

“ Kalau pria itu baik, artinya dia suka mempermainkan! Dan pria jahat itu pengecoh.” (In Gook Doo)

“Bagaimana kau akan menjaga kehormatanmu disaat kau tidak punya apa-apa” (Hwang Jin Yi)

“Ada kalanya pendengaran lebih kuat dari penglihatan.” ( Ahn Min Hyuk)

“ Tapi tetap saja bicara di belakang orang itu hal yang rendahan, bukan?” (Sekretaris Gong)

“ Saat orang itu menghilang, kau baru merasakan kepergiannya.” (Ahn Min Hyuk)

“ Aku tahu mungkin aku kelewat batas. Tapi terkadang batasan itu harus dilewati untuk menyelamatkan orang lain terluka.” (Do Bong Soon)

“ Perasaan itu bisa saja berpaling. Cinta itu seperti papan jungkat-jungkit , naik turun. Naik turun seperti ayunan, cinta tidak mesti selalu di satu tempat.” (Na Kyung Shim)

“ Wanita akan meragukan pria kecuali pria itu menyakinkan si wanita, bahkan dia sungguh mencintai wanita ini.” (In Gook Doo)

“ Sukses bukan soal meraup uang dan mengalahkan pesaing kita. Bukan juga soal reputasi kita di mata orang banyak. Tapi sukses itu tergantung dari sudut pandang kita.” (Jung Mi Hwa)

“ Tidak ada pria yang ingin sekedar berteman dengan wanita cantik.” (Ahn Min Hyuk)

“ Teman menjadi kekasih itu sederhana. Satu orang harus selangkah lebih dekat. Langkah ini akan mengubah hubungan mereka. Seperti ini.” (Ahn Min Hyuk)

“Aku tidak tahu. Aku juga mencintainya. Makanya aku tidak tahu. Aku tidak bisa melihat perasaannya karena perasaanku padanya.” (In Gook Doo)

“ Kita harus menciptakan lingkungan pekerjaan yang laluasa dan bebas. Supaya kita bisa bekerja dengan kreatif lagi, tapi jika tidak disiplin waktu maka tidak akan ada aturan. Itulah kenapa tepat waktu adalah hal yang terpenting.” (Oh Deo Byeong)

Kau tahu, aku membenci orang yang menindas orang lemah hanya karena mereka lebih kuat , Mereka adalah jenis orang yang paling buruk - Do Bong Soon

Ini nomer teleponku , Jika orang orang ini mengganggumu lagi , telepon aku saja ? Oke ?.. Dan pastikan kau masuk perguruan tinggi , oke ? Hidup akan sulit jika tidak punya gelar , sesuai pengalamanku - Do Bong Soon

Kau bilang kau suka polisi itu kan ? Cinta sebelah pihak? Kau yang suka duluan ? ll Bagaimana kau bisa tau ? ll Aku tau dari perilakumu , Kau terlihat seperti tipe yang memiliki perasaan tak terbalas - Min Hyuk

Saat aku masih kecil , aku membaca buku yang berkata kalau manusia akan menjadi bintang setelah mereka mati , aku percaya itu - Min Hyuk

Aku mengatakan ini karena aku temanmu : "Kau bukan anak kecil lagi, kau berada di usia siap menikah sekarang , jadilah lebih dewasa dan menjalani kehidupan yang lebih disiplin" - In Gook Du

Orang yang memegang pisau tidak pernah bisa menang mengalahkan orang yang memegang pangkal pedang , Kalian boleh mengayunkan pisau semau kalian tapi seorang atasan yang memegang pangkal pedang itu sangatlah kuat

Beginilah sikap manusia ! Jika kau ingin mencaci maki ku , seharusnya kau melakukannya di luar jangkauan ku - Min hyuk

Aku suka perempuan yang lemah lembut seperti bunga kosmos , karena aku ingin melindungi nya - In Gok Doo

Oh, Gookdu-ya!! Semangatlah . Dan jangan sampai melewatkan makan . Kau Temanku !! - Do Bong Soon

Anak SMA , makhluk yang menjelma sebagai kecemasan remaja . Ada saatnya ketika anak anak berpikir semau jidat mereka , sampai sampai mereka percaya bahwa bumi tidak melingkari matahari . Dulu aku juga pernah menjadi anak SMA yang seperti itu - Do Bong Soon

Saat kau dilahirkan, kau menjadi putri seseorang. Setelah kau tumbuh besar, kau menjadi istri seseorang. seorang istri itu melahirkan seorang putri. Kemudian ia menjadi seorang ibu. Ibu itu membesarkan putri nya dan putri itu menikah. Dan jika dia memiliki seorang anak perempuan lagi , ibu itu menjadi neneknya. Lalu ibu nenek itu meninggal dan kembali menjadi abu.

Seorang anak perempuan menjadi seorang ibu. Dan Dia akan menjadi seorang nenek juga. Begitulah para wanita di keluarga kita menjalani kehidupan mereka. Kita dilahirkan dengan takdir untuk menurunkan kekuatan untuk putri kita kelak. Kita hanya menjalani kehidupan sesuai dengan rencana tuhan - Nenek Bongsoon

“Berproses dari teman jadi pacaran tuh mudah; satu orang harus melangkah lebih dekat. Dan langkah itulah yang akan mengubah hubungan mereka,” - Min Hyuk

“Ada waktu di mana aku sangat ingin melihatmu, tapi aku enggak bisa mengingat wajahmu saat aku menutup mata. Aku merasa sedih saat itu terjadi. Sekarang biarkan aku melihatmu sedikit lebih lama… Terima kasih telah hadir dalam hidupku…” - Min Hyuk

“Aku mohon lihat aku, tolong cintai aku,” - Min Hyuk

“Hanya saat kita kehilangan seseorang, ketika itulah kita baru sadar keberadaan mereka dalam hidup kita,” - Min Hyuk

“Aku paham kalau emosi tuh susah dikontrol, tapi kamu enggak bisa membiarkan emosimu menyakiti orang lain tanpa alasan. Kamu harus memperhatikan perasaan orang lain,” - Bong Soon

“Kadang kita harus mengabaikan aturan yang ada supaya enggak menyakiti orang lain,” - Bong Soon

Tidak ada pria yang hanya ingin sebatas teman dengan wanita yang mempesona
-Strong Woman Do Bong Soon-

Aku juga bisa merasa tersinggung dan aku juga bisa marah dan punya hati dan terkadang juga hatiku terasa sakit
-Strong Woman Do Bong Soon-

Yang harus kau lakukan hanyalah tetap disisiku. Saat seseorang pergi, kau akan menyadari kehadiran mereka dalam hidupmu
-Strong Woman Do Bong Soon-

Tetaplah bersamaku hari ini, aku akan melindungimu dan kamu bisa melindungiku
- Strong Woman Do Bong Soon-

Kau tidak perlu melakukan apapun, tapi tetaplah di sisiku (Ahn Min Hyuk)

Dia brengsek begini.. tapi aku masih sangat menyukainya
-Strong Woman Do Bong Soon-

Kau sudah punya pacar, lalu kenapa kau jadi sangat baik padaku?
-Strong Woman Do Bong Soon-

Percuma cantik, jika orang yang aku cintai tidak mencintaiku.
-Strong Women Do Bong Soon-

Bahkan jika kau kuat kau hanyalah wanita lemah bagiku (In Gook Doo)

Maafkan aku. Aku sangat egois. Aku menyakitimu agar kau jadi lebih baik (Hee Ji)

Aku ingin hidup seperti orang biasa juga. Tapi aku tidak bisa hidup seperti itu. Kau mungkin akan terluka jika kau tetap berada di sisiku (Do Bong Soon)

Jika seorang pria tidak bisa membuat wanitanya percaya jika ia mencintainya, maka perasaan wanita akan terus goyah
-Strong Woman Do Bong Soon-

Hari itu, dia mengambil satu langkah lebih dekat dengan hatiku
-Strong Woman Do Bong Soon-

Aku harap kau tahu betapa aku ingin membuatmu terasa aman (Ahn Min Hyuk)

Aku tidak sadar jika dia juga menyukaiku, karena aku juga suka tak tau itu, aku terhalangi oleh hatiku. Aku tak bisa melihatnya (Guk Doo)

Kau bisa merasakan kebahagiaan hidup, selama orang itu ada di dunia ini bersamamu
- Strong Woman Do Bong Soon-

Karna pada akhirnya cinta yang bertepuk sebelah tangan ada tanggal kadaluwarsanya
- Strong Woman Do Bong Soon-

Memang sangat menyebalkan saat aku tahu ada seseorang di dunia ini yg mencintaimu seperti aku
-Strong Women Do Bong Soon-

Cinta sejati itu adalah ketika kamu bisa melihat dirimu sendiri di mata orang itu (Do Bong Soon)

Aku mencoba untuk kembali ke kehidupanku sehari-hari. Dan berpura-pura baik-baik saja
- Strong Woman Do Bong Soon-

Aku tidak akan melakukannya jika tau itu salah. Aku akan melakukan apa yang harus aku lakukan, tidak peduli apapun itu (In Gook Doo)

Laki-laki bukanlah manusia, mereka serigala. Jangan mempercayai mereka.
-Strong Woman Do Bong Soon-

Jangan takut aku tidak akan pernah meninggalkanmu sendirian. Aku tidak akan pergi kemana pun, aku akan selalu berada di sampingmu (Ahn Min Hyuk)

Aku selalu marah padanya Tapi hatiku terasa sakit saat dia terluka, atau sakit. Saat seseorang menghinanya rasanya aku akan gila. (In Gook Doo)

Kau seperti kacang yang mungil. Aku bisa menyimpanmu di dalam hatiku. Tapi sepertinya tidak ada aku di dalam hatimu (Ahn Min Hyuk)

Tubuhku mungkin tidak terasa sakit. Tetapi hatiku terasa sakit. Aku mungkin lebih kuat dari yang lain, tetapi hatiku akan terasa lebih sakit 10x atau20x lipat
-Strong Woman Do Bong soon-

Aku sangat senang karena kalu adalah temanku, dan aku tidak ingin kehilangan teman spesialku
-Strong Women Do Bong Soon-

Aku tak menyadari bahwa selama ini ada yang menyayangiku dan menaruh diriku di dalam hatinya Sekarang aku mulai sadar dan cintaku datang terlambat (In Gook Doo)

Karena orang yang kita curigai, tidak akan bersifat mencurigakan
-Strong Woman Do Bong Soon-

Aku tahu, kita tidak bisa memilih siapa yang akan kita cinta api kenapa kau tidak memikirkan, siapa yang akan terluka karena perasaanmu yang tak terkendali itu? (Do Bong Soon)

Obrolan kita terlalu singkat dibandingkan lama nya aku menunggumu (Jo Hee Ji)

Aku tidak tahu, aku tidak tahu kalau aku begitu mencintaimu seperti ini Apa aku ini mainan bagimu karena begitu mencintaimu? (Ahn Min Hyuk)

Lebih baik aku yang kesakitan daripada melihatmu terluka
-Strong Woman Do Bong Soon-

Hidup adalah permainan. Dan permainan adalah hidup
-Strong Woman Do Bong Soon-

Karyawan akan melindungi majikannya secara fisik dan secara emosional dan karyawan tidak akan melukai majikan secara fisik
-Strong Woman Do Boong Soon-









STRONG WOMAN DO BONG SOON
.
👧 : "Dear man, is that true??"
.
#kutipan #drama #korea #quote #kdrama #kpop #strongwomandobongsoon #hits #ongoing #parkhyungsik #parkboyoung #jisoo #love #sweet #story

STRONG WOMAN DO BONG SOON
.
👧 : "kini kau didepanku, maju selangkah, dan aku suka.."
.
😍😍😍
.
#kutipan #drama #korea #quote #kdrama #kpop #strongwomandobongsoon #hits #ongoing #parkhyungsik #parkboyoung #jisoo #love #sweet #story

STRONG WOMAN DO BONG SOON
.
"Kenapa perasaan cinta begitu mudah berubah??"
"Bukan cinta, tapi hati manusia. Hal yang paling cepat berubah di dunia ini adalah hati manusia.."
.
#kutipan #drama #korea #quote #kdrama #kpop #strongwomandobongsoon #hits #ongoing #parkhyungsik #parkboyoung #jisoo #love #sweet #story

#kdrama #k_drama #kutipdrama #koreandrama #kdramaquotes #kdramawords #kdramalovers #drakor #dramakorea #drakorlovers #korea #strongwomandobongsoon #jtbc #dobongsoon #koreandramas #quotes #quote #quotestoliveby #quoteoftheday #kutipan #kutipandrakor #kutipandrama #parkhyungsik #parkboyoung #jisoo #jtbcdrama #jtbc드라마

#kdrama #k_drama #kutipdrama #koreandrama #kdramaquotes #kdramawords #kdramalovers #drakor #dramakorea #drakorlovers #korea #strongwomandobongsoon #jtbc #dobongsoon #koreandramas #quotes #quote #quotestoliveby #quoteoftheday #kutipan #kutipandrakor #kutipandrama #parkhyungsik #parkboyoung #jisoo #jtbcdrama #jtbc드라마

#kdrama #k_drama #kutipdrama #koreandrama #kdramaquotes #kdramawords #kdramalovers #drakor #dramakorea #drakorlovers #korea #strongwomandobongsoon #jtbc #dobongsoon #koreandramas #quotes #quote #quotestoliveby #quoteoftheday #kutipan #kutipandrakor #kutipandrama #parkhyungsik #parkboyoung #jisoo #jtbcdrama #jtbc드라마

#kdrama #k_drama #kutipdrama #koreandrama #kdramaquotes #kdramawords #kdramalovers #drakor #dramakorea #drakorlovers #korea #strongwomandobongsoon #jtbc #dobongsoon #koreandramas #quotes #quote #quotestoliveby #quoteoftheday #kutipan #kutipandrakor #kutipandrama #parkhyungsik #parkboyoung #jisoo #jtbcdrama #jtbc드라마

#kdrama #k_drama #kutipdrama #koreandrama #kdramaquotes #kdramawords #kdramalovers #drakor #dramakorea #drakorlovers #korea #strongwomandobongsoon #jtbc #dobongsoon #koreandramas #quotes #quote #quotestoliveby #quoteoftheday #kutipan #kutipandrakor #kutipandrama #parkhyungsik #parkboyoung #jisoo #jtbcdrama #jtbc드라마

#kdrama #k_drama #kutipdrama #koreandrama #kdramaquotes #kdramawords #kdramalovers #drakor #dramakorea #drakorlovers #korea #strongwomandobongsoon #jtbc #dobongsoon #koreandramas #quotes #quote #quotestoliveby #quoteoftheday #kutipan #kutipandrakor #kutipandrama #parkhyungsik #parkboyoung #jisoo #jtbcdrama #jtbc드라마


credit : Kutipan Drama/Film, @KUTIPAN.DRAMA.KOREA @kdramaqw 
write-cop : laelaqiptiya

  • Share:

You Might Also Like

0 comments

Comment In Here~