BTS

TEORI BTS MAMA & MMA 2017?

By Laela QIptiya - December 03, 2017

Hasil gambar untuk bts mama 2017
Teori.........
Sudah bereskah kalian para ARMY dengan teorinya BANGTAN? Yeaaah selama 6 tahun gue jadi fans kpop baru sekali ini nih gue ngestan boygroup yang teorinya tak terpecahkan. They're always give theory and then make music with lyric about stop search about THEORY. Hanya BTS yang bisa begitu, btw bahasa inggris gue ada peningkatannya *sujud sukur*

Di penghujung akhir 2017 anak anak KPOP selalu disajikan dengan berbagai penghargaan musik kpop, yang beberapa hari lalu diselenggarakan yaitu MAMA MNET sama MELON MUSIC AWARD. Soo pasti, para fans ngevote secara gila-gilaan meski kadang hasilnya gak sesuai ekspektasi. Aku gak mau sebut merek, nanti mengundang konten yang menyebabkan fanwar wkwkwkwk. Tapi memang sih denger denger votingnya cuma diitung 30% sisanya mungkin digital music nya.

*back to topik yang bakalan gue bahas*
Alhamdulillah sekali BTS di MAMA membawa 3 trophy sekaligus :
- BEST MV "SPRING DAY"
- BEST STYLE IN HK
- ARTIST OF THE YEAR 2017
And then di MMA :
-TOP 10
-BEST R&B - Suran (Prod. By Suga)
-HOT TREND SURAN SUGA
-BEST MV DNA
-Global Artist
-Daesang (Song of the year: Spring Day)
waaaw this is soo luar biasa amazing. Bangga gue jadi ARMY and i stan the right group. Sebenarnya yang gue bahas bukan perkara ini, tapi sebuah hal yang bikin kalian semua pusing lagi. Yeaaah teori, tahun kemarin di MAMA 2016 waktu BTS menang daesang, RM ngomong "LOVE MY SELF LOVE YOUR SELF" dan akhirnya apa. Mereka ngeluarin album "LOVE YOUR SELF:HER" dan alhamdulillah aku bisa membeli nya walau cuman 1 versi wkwkwk.


SOO CHECK THIS OUT TEORI BARU DARI BTS :
"THE FIRST THEORY"
Seseorang menemukan bahwa BTS 'MMA VCR benar-benar menceritakan sebuah cerita: " wonder euphoria; her serendipity; love; seemed to be in; however; in the end; it turns out to be; fake love; tear singularity; answer; epiphany; love yourself; love myself.”

konteks: "Kebahagiaan indah ini adalah saat dia secara tidak sengaja muncul dalam hidupku. sepertinya itu cinta. Namun, pada akhirnya ternyata palsu jadi, aku menyeka air mataku sendiri. Untuk melanjutkan, jawabannya sudah ada. 'Pencerahan, cintai dirimu sendiri' aku harus mencintai diriku sendiri. "

Keyword BTS VCR MMA 2017

HER SERENDIPITY
love
seemed to be in
however
it turns out to be
FAKE LOVE
TEAR SINGULARITY
"THE SECOND THEORY"
 



- 秘密武器 👉 mempunyai arti senjata  rahasia
- 0515 👉Ini sama kayak tanggal perilisan Mv BTS Save Me
-951230 👉 Tanggal lahir Taehyung
- 거창소년 👉 Yang mempunyai arti laki-laki dari Geochang (Rumah Taehyung)
Photografer 👉 Hal yang disukai Taehyung akhir-akhir ini
- 4 O'clock 👉 Lagu yang dibuat Taehyung bersama Rapmon
- 3:13 👉 Pada Mv DNA, Blood sweat and Tears dan INU pada menit ke 3:13 terdapat adegan hanya Taehyung saja (?)
- Sword cut  menggambarkan Hansung mati oleh pedang (?)




namjoon’s - runch randa - absinthe - mirror - 0515 - 148 - 金南俊 his chinese/hanja name - 940912 - fake love - agust d - fir(?) (gets cut off)





jungkook’s - whistle - virgo - begin - golden boy - painting - 果果 guoguo (carmys nickname for him, literally fruitfruit) - 970901 - mon’s (?) - 田柾國 his chinese/hanja name - (?) 脈 (can’t make out the first one but 脈 means pulse/arteries/veins - 覺醒 awakening - 58 - kookie





seokjin’s - smeraldo - _first love - 金碩珍 | 921204 chinese/hanja name - insta (jinsta?) - polaroid

*note :
1. bunga smeraldo itu bunga yang dibawa jin pas teaser LOVE YOUR SELF, jadi masih ada hubungannya maybe*

Hasil gambar untuk bts love yourself teaser

2. Polaroid? Insta? Ini hubungan nya kayaknya ke MV RUN sama I NEED U. Dan gue gak tau hubungan nya *ini teori gue sendiri yang nemuin agak ngawur emang*

Hasil gambar untuk jin bts di mv run

Gambar terkait
------------------------------------------------------------------------------------------------------------




yoongi’s - 閔玧其 chinese/hanja name - 930309 - addiction - MINPD - never mind - genius lab - mon’studio - hitting (?) (crossed out)




hoseok’s
- 1verse - hope world - real love - 金碩珍 921204 (that’s seokjin’s chinese name) - mon’studio (upside down) - real love - aquarius

"THE THIRD THEORY"



3 min 33 sec di badan jimin? Di MV MV BTS durasi 3 menit 33 detik scene nya jimin semua, why??

*buat jimin maaf banget aku gak nemu reviewnya buat jimin*
Oke, sekian yang bakal gue ulas. Lain nya bakal gue ulas kalo dapet teori lagi, kalo ada yang punya teori lain boleh sharing ya aRMy. Soo, love yourself love myself peace and see u in the next postingan berikutnya.

Cr. v_th_ing, codepjm, dreamywale, vminkooklouis,  taemiichan, aesthetaecally
vvan, taehyungbase, btsbulletproof_id

  • Share:

You Might Also Like

0 comments

Comment In Here~