BTS

#LOVEMYSELF CLUE COMEBACK BTS NEXT YEAR?

By Laela QIptiya - December 06, 2017


Annyeonghaseyo gaesss...... alhamdulilah aku kambek again membawa teori yang cukup mencegangkan dan masih titik balik dari kode kode an nya BANGTAN. Dan mohon dimaafkan ya gaes kalo bahasanya amburadul plus gaje, ini aku buatnya pas lagi flu dan meriang *merindukan kasih sayang sang pujaan hati babang taehyung*

Jadi gini, gue kan followers setianya @BTSTEAMRP nih di twitter, nah si admin nya *sebut saja Ali* membeberkan dan menyimpulkan sebuah CLUE dan kayaknya bisa jadi clue buat comeback BTS selanjutnya. U know guys, tahun kemarin, sebut saja 2016 si babang RM nyebut "LOVE MY SELF LOVE YOUR SELF" dan pada akhirnya itu kayak semacem kode gitu buat the next album mereka. Nah buat tahun ini beda lagi guys, ada kata kata misterious again yang bisa dijadiin clue comeback bangtan selanjutnya. 

Yang pertama :


Ada satu kata clue dibalik kata ini yaitu : LOVE MY SELF
Why? Coba inget pidato bang RM di MAMA tahun kemarin 
*Sebelumnya rap monster bilang Kata “Love Yourself” terakhir dan saat mereka comeback Mereka ngeluarkan album “Love Yourself” Yang di album ini itu lebih banyak men-diss orang untuk mencintai diri mereka sendiri

Kayak semisal lagu :
1. Pied Piper : lagu ini ditunjukkin kepada para ARMY yang harusnya kalian mencintai diri kalian dan urusan kalian terlebih dahulu, sebelum kalian mencintai mereka (BANGTAN)
2. MIC DROP : special buat nampar haters
3. GO GO : banyak yang menyalahkan artikan lirik dari ini, walaupun liriknya kayak nyuruh kita ngabisin uang tapi aslinya gak gitu kok gaes. Justru Bangtan kayak menyindir orang yang suka menghambur hamburkan uang. Kalian semua bisa search di google.
4. DNA,DIMPLE, SERENDIPITY, BEST OF ME : lebih menjelaskan seseorang yang mendeskripsikan album mereka "HER" yang jelas dominasi nya buat para ARMY yang mayoritas anak anak perempuan. 

dan di next album mereka nanti mungkin akan bertema “LOVE MYSELF” Dimana album ini lebih menjelaskan End Violence. Kenapa? Kalian coba ingat campaign BTS di UNICEF Yaitu Love Myself.. dimana BTS ingin seenggaknya sedikit membantu mengurangi kekerasan yang ada di dunia ini. Dan ingat speech RM soal ini, kalau kalian tau sih Dimana RM nyinggung soal End Violence dimana dia yakin kalau army dan bts gak perlu takut untuk sedih dan sakit hati. 


terus kalian ingat juga live RM di MMA Saat spring day yang mengganti lirik rap nya. CHECK THIS OUT
speech suga di MAMA “Love Yourself” “ Love Myself “ “ Peace “ Dimana kata “peace” tersebut sebuah poin untuk End Violence Karna kata peace berasal dari “Coexistence “ : yang berarti dimana sebuah kehidupan yang damai tanpa mengenal negara , agama , suku etc. Dan juga buat tambahan nih, postingan nya Suga di twitter dengan caption "love myself love your self peace" *check this out

Dia Rap RM di springday yang mengganti lirik nya seakan mengartikan bahwa badai diantara BTS dan ARMY sudah berlalu. Dimana album mereka “LOVE YOURSELF “ lebih memberitahukan orang-orang untuk belajar mencintai diri mereka sendiri , miror diri mereka sendiri. Dan dimana album “LOVE MYSELF” lebih akan menceritakan stop kekerasan , stop untuk menyakiti diri kamu sendiri Dan pastinya di LOVE MYSELF akan lebih menceritakan soal belajar mencintai diri sendiri Karna dengan mencintai diri kita sendiri, BTS yakin lagu mereka di album nanti bisa membuat kalian jauh dari kata “sakit” dan “sedih” Dimana di album mereka nanti kalian akan mendapat pesan lagu yang membuat kalian lebih percaya diri dan bisa mencintai diri kalian sendiri. Seperti RM yang mencintai dirinya sendiri karna kalian Dan saatnya BTS membuat kalian bisa mencintai diri kalian sendiri di next album. 


Terus apa sih maksudnya “higlight reel”? 
Kalian masih bertanya tanya kan apa maksud semua itu? Kalo menurut si Ali sih itu kayak sebuah mini film, dimana perjalanan atau sebuah proses untuk mencintai diri sendiri. Kan waktu di "highlight reel" mereka kayak berjuang sendiri gitu dan kayak memberontak, seakan akan mereka di fase frustasi akan kehidupan.
Dimana BTS kayak memberikan sebuah fase fase dimana kehidupan itu berjalan. Seperti seseorang itu bisa depresi, dan menjelaskan tentang Pertemuan-Jatuh Cinta-Sakit Hati-Hancur-bangkit kembali untuk move on.

 

Dan kenapa alasan mereka memakai kata “love yourself” dan “love myself” ini karena Semua yang bisa terjadi di hidup kita itu datang dari diri kita sendiri Mulai dari senang Sedih Dan sakit Semua bisa datang karna emang berasal dari diri kita bukan karna orang lain. Terus kalau kalian ingat lagi soal “ THE SECOND CHAPTER “ Yang ada di VCR MAMA 2017 Kaliang inget? Bahwa HYYH itu ga akan pernah berakhir. Dimulai dari 2015 - forever Mungkin bts bilang “HYYH kini sudah berakhir” Namun kalian juga pasti ingat mereka pernah bilang di concert HYYH bahwa “mereka akan membuat another The Most Beautiful moment in life” Ini mungkin alasan kenapa ada second chapter. Another most beautiful moment in life with BTS and ARMY. 


SOO GUYS MASIH BINGUNGKAH KALIAN? BANYAK TEORI ARMY YANG BERMUNCULAN. BTW SEMUA TULISAN DIATAS SEBAGIAN BESAR MILIKNYA DAN PEMIKIRAN NYA ALI @BTSTEAMRP di twitter. U must kepoin deh twitternya. Gue disini cuma mau berbagi kepada kalian semua yang belum tau gimana kode kode nya babang babang bangtan ini. Gue sendiri juga masih belajar kok tentang seluk beluk BTS, gue join ARMY udah sekitar 1 tahun lebih 2 bulan lah hehehehe. Lain kali bakalan gue buat blog dah tentang gimana gue bisa jatuh cinta pada BTS. Btw, see ya di next postingan semoga bermanfaat. Kalo menurut kalian bermanfaat dan ada yang belum jelas, please komen ya atau mungkin kalian punya ide lain. LOVE MY SELF LOVE YOUR SELF PEACE. 

*credit all to BTSTEAMRP ali dengan perubahan yang seperlunya

  • Share:

You Might Also Like

0 comments

Comment In Here~