BTS

Review BTS 방탄소년단 LOVE_YOURSELF HER承 Concept Photo All version

By Laela QIptiya - September 08, 2017

HALLO IM BACK ARMY...................
And well tanggal 6 september merupakan hari kejutan buat gue dan semua buat para ARMY. Malam itu gue sebenarnya gak niat buat begadang karena males, karena h-1 sebelumnya gue emang gak begadang. And gue punya feeling kalo nanti malem BIGHIT itu ngasih sesuatu, dan ternyata dugaan gue benar. Detik demi detik aku pun terkejut melihat notif line ada "preview 承 'Her' Concept Photo L version" waduhhhhh bangke banget and shock and terkejot sekali mendengarnya. Sooooo im soo happy sekali. Gimana gak terkejut coba orang fotonya aja macem gini :









Seketika hati gue merasa jatuh cinta sama L version, hm labil mode on
Karena gue mesen yang versi V guys, and u know lah keluarnya masih besok malemnya waktu itu, dan gue mencoba untuk bersabar seraya berdoa agar versi V sama E lebih bikin gue terkejut. Sebelum menginjak ke versi V sama E, ada versi O yang notabene nya mereka kayak sebuah lukisan artistik macem tokoh dunia. Kalo menurut gue sih ini konsepnya sama aja kayak yang L, cuman dikasih filter orange-senja gimana gitu. But, they're like art. Cek this for O version :









OKE NEXT kita bahas yang V sama E version, jadi disini mereka serasa kental hiphop style. Kece abis dah, mantep abis dah. Semua gans sumpah, buat versi V gue suka sama Jin. His visual not joke, ajsdhjdb,sjdhk. Gue kehabisan kata kata buat ngungkapin nya.
FOR V Version :










HEY MAMA, EMAK .... AKU KUDU PIYE
THIS FOR E VERSION :









Soo guys, kalian suka versi apa?
Atau beli yang versi apa?
Sebenarnya gue paling suka L sama V, but apa daya duwit sama kenyataan yang gue inginkan sangat berbanding terbalik. Mau jadi pendamping idup bias, tapi album aja kagak beli semua. Jangankan beli semua versi albumnya, dapet wifi gratis aja langsung donlot video kpop - dari marshi jokes kpop yang suka benar dikutip dengan seperlunya. Sebelum gue tutup postingan ini, gue ada sedikit teori dikit nih tentang bunga yang ada di blog nya bighi bagian kiri. Jadi per-konsep itu bunga nya beda beda guys, jadi gue dapet dari salah satu fansbase kalo misal bunga nya itu memiliki arti masing masing. Kalo menurut gue sih bunganya deskripsi dari konsep foto nya (maybe lo ya), kalo di gabungin semua bunga maka akan jadi satu rangkaian bunga, look this :

Disitu ada 4 bunga antara lain mawar, peony, tulip, plumeria. Berikut ulasan tentang makna bunga itu :
1. Bunga Mawar


Makna bunga mawar : bunga mawar sendiri memiliki makna cinta, persahabatan, kebahagiaan dan penghormatan

2. Bunga Peony
Makna bunga Peony : bunga Peony selama berabad-abad digunakan sebagai bahan obat-obatan dan memiliki satu legenda dimana Paron adalah salah satu murid dari dewa penyembuh Yunani bernama Asclepsius, karena Paeon memiliki kecerdasan luar biasa Asclepsius cemburu dan ingin mencelakakan Paeon namun Dewa Zeus mencegahnya dan mengubahnya menjadi bunga Peony.

3. Bunga Tulip
Makna bunga tulip : melambangkan cinta, kesucian, kebahagiaan dan persahabatan

4. Bunga Plumeria
Makna bunga plumeria(Kamboja) : melambangkan keindahan, pesona, karunia, keabadian,pengabdian, kehidupan.

Jadi disini gue nyimpulin kalo bunga bunga itu memiliki arti gambaran dar tiap tiap konsepnya, bisa jadi gitu atau bisa jadi buat tema lagunya atau genre lagunya. Aku gak taulah ya ini betul atau enggak soalnya ini asal nebak. Jadi semua tergantung pada kalian sendiri mau nyimpulin apa. wkwkwkwk. Sedih jadi BIGHIT stan kudu pinter pinter ngules ngules ngulek ngulek teori nya. Karena BIGHIT gak suka yang biasa, they're like anti maintream. 
Sooo, untuk beberapa hari kedepan siap siap begadang buat next kejutan dari BIGHIT, this reason why i love BTS and BIGHIT. See ya in the new postingan gue berikutnya, love u all ARMY.

credit teori bunga dari :
Source : Google
Cr pict : deeyoongi
by: admin ojin  via BTS FANBASE INA INSTAGRAM

  • Share:

You Might Also Like

0 comments

Comment In Here~