BTS

Resume BTS – LOVE YOURSELF 承 `Her` mp3

By Laela QIptiya - September 18, 2017


HELLOOO BTS COMEBACK. Dan semacem biasa, BTS always lagunya easy listening. Sejauh ini gue masih terngiang-ngiang sama siualan nya bang momon sama mas JEKA di lagu DNA. It's soo soft and special. Semua lagunya gue nikmatin, dan yang paling bikin ngakak dan sesuai realita gue dan para ARMY lain nya adalah sepenggal lirik dari lagu track ke 5 "Pied Piper":

Berhenti
Berhenti lah untuk menonton, belajar lah untuk ujian mu.
Orang tua dan bos mu membenciku
Video yang kau tonton di Vapp dan bon voyage
Aku tau apa yang akan kau lakukan jika kau menyukai ku.
Berhentilah untuk membuat teori pada MV.
Di kamar mu ada banyak fotoku.
Satu jam itu apa? Satu tahun dan dua tahun pun berlalu begitu cepat.
Lagu ini kubuat untukmu.
Bersikaplah dengan baik.

Ikuti alunan seruling ini. Ikuti suara lagu ini.
Meski berbahaya, aku cukup terlihat manis dan menggiurkan.
Aku disini untuk menyelamatkan dan menghancurkan mu.
Kau memanggil ku.
Lihatlah, bukan kah ini sangat manis?

Aku tau aku sedikit berbahaya.
Aku tidak bisa menjaga diriku dengan baik.
Jangan khawatir.
Kedua tanganku yang hangat ini hanyalah untukmu.

Jika aku menghancurkan mu?
Maukah kau memaafkan ku?
Karena aku tidak bisa hidup tanpamu.
Kau sudah tau semua ini.

_____________________________________

"Ini 100% realita kehidupan seorang fangirl, plus bisa jadi penyemangat. OKE FIX MAS SUDAH MENCIPTAKAN LAGU INI, AKU JADIS SEMANGAT NGERJAIN TUGAS KULIAH. 
*caplosk jebol badai*"

"Tak kalah asyiknya, lagunya collab dari mas mas CHAINSMOKERS yang best of me juga keren abis. Jadi gue nggak  bisa ngasih apa apa selain kata KEREN. All over keren, jadi gue tinggal nunggu albumnya dateng. Jadi rencana gue juga mau bikin review unboxing gitu, kalo albumnya udah dateng. Hehehe"

Sebelum nginjak ke beberapa keasyikan lagunya, kita bahas dulu yuk Press Conference BTS Love Yourself, check this out :

Jin : Tolong banyak berikan cinta kalian untuk DNA. Lagu yang kami buat dengan menyimpan DNA kami didalamnya.


 2 hidden track dari Her yaitu
- skit: hesitation and fear
- sea

 Rap monster dan Jungkook yang bersiul di lagu DNA.
RM : Kami (yang bersiul) pada satu waktu, tetapi aku tidak tahu bagaimana itu digunakan (dalam lagu)

Siapa yang berakting paling buruk (dalam MV) ?
Sesegera Yoongi mengambil mic, Jimin dan Jhope berkata, "Orang yang memegang mic itu yang (akting) paling canggung."
Yoongi berkata, "Aku memegang mic karena aku merasa terpanggil (dia tahu kalau dia berakting paling buruk, haha). Aku tidak bisa akting jadi aku hanya bekerja keras dalam musik.


🌸 Jhope : Jungkook adalah center untuk point dance DNA. Kami menggerakkan kaki kami sambil bersiul. Gerakan menarik dan mendorong.

🌸 Lagu Mic Drop terinspirasi oleh Obama yang menjatuhkan mic tahun lalu

🌸 Taehyung berterimakasih kepada Park Jihoon Wanna One karena menjadikan kami sebagai role model-nya

🌸 Suga yang menciptakan lagu Outro : Her

🌸 Jimin : Kami ingin masuk kedalam Hot 100 Billboard


🌸 Yoongi berkata bahwa koreografi DNA seperti gerakan orang yang sepatunya kena permen karet

🌸 Namjoon berkata "Love yourself" pada akhir BBMA  merupakan sebuah spoiler. 
RM : Kami mempersiapkan album pada saat itu.

🌸 RM : Aku sedang berpikir cara terbaik untuk sebuah spoiler. Aku berpikir sampai momen sebelum naik panggung, aku kira aku telah melakukan yang terbaik

🌸 Pre-order Her sudah 1,120,000 dan masih terus bertambah (itu baru di Korea yang pre-order luar negri belum dihitung)

🌸 Ketika ditanya siapa yang paling banyak berubah, semua menunjuk Jimin (pict)

Itu tadi semua resume Press Conference BTS Love Yourself, credit. Jadi, ya begitulah BTS seperti biasa always make ARMY tercyduck. WKWKWKWK. Bukan BTS namanya kalo lagunya gak asyik semua, tapi semua selera sih mau suka lagu yang mana itu kembali ke diri masing masing. Gue pribadi suka banget sama THE BEST OF ME, SERENDIPITY, DNA. 

Mungkin postingan gue sampai disini aja gue gak bisa ngasih banyak kata selain "KEREN, THE BEST" SEE THE COMEBACK STAGE NYA YA MAS wkwkwkwk. Lagunya kalian bisa download di k2nblog . Eitsssssssssss jangan lupa buat streaming di channel youtube official nya BIGHIT 




"SEE IN THE NEXT POST"

credit :
Cr. News1kr
Eng by ctrlbeat
Bahasa oleh #BangtanBase
Cr. Ctrlbeat, etaerealkookie, freezekookie
Cr. Ctrlbeat
Terimakasih admin bangtan base :')

  • Share:

You Might Also Like

0 comments

Comment In Here~