Kutipan Drama Korea HEIRS

By Laela QIptiya - December 01, 2013



Detail Drama Korea Terbaru
Judul: Sangsok Jadeul / 상속자들 
Judul Lain: The One Trying to Wear the Crown, Withstands the Weight - The Heirs 
Genre: Romance, comedy, school 
Jumlah Episode: 20 Episode 
Jaringan Stasiun TV: SBS 
Periode Penayangan: 9 Oktober 2013 - 12 Desember 2013 
Waktu Penayangan: Rabu & Kamis, Pukul 22:00 
Sutradara: Kang Shin Hyo 
Penulis Skenario: Kim Eun Sook

Ringkasan Sinopsis Heirs (2013)Drama Korea terbaru: Heirs (2013) mengisahkan berbagai konflik, intrik, serta cerita cinta, persahabatan, serta persaingan di antara para murid SMA. Serial drama ini disebut-sebut memiliki plot yang menggabungkan cerita "Gossip Girl" dengan "Boys Over Flowers.

Serial ini juga memfokuskan cerita pada kehidupan anak-anak SMA yang sebagian besarnya orang kaya. Seperti pewaris perusahaan besar, pemilik hotel, dan anak pejabat.
Naskah skenario drama ini digarap oleh Kim Eun Sook, yang telah sukses menggarap skenario "Secret Garden" dan "A Gentleman's Dignity". Selanjutnya, kamu bisa membaca artikel 20 Fakta tentang drama Korea terbaru: Heirs (2013), untuk mengetahui informasi detail mengenai drama yang akan tayang mulai 9 Oktober 2013 ini.
Klik link berikut untuk membaca sinopsis drama Korea terbaru: Heirs (2013) Episode 1-20 

Para PemainKeluarga Kim

Lee Min Ho sebagai Kim Tan
 
Choi Jin Hyuk sebagai Kim Won 
Kim Sung Ryung sebagai Han Ki Ae

Keluarga Cha
Park Shin Hye sebagai Cha Eun Sang

Keluarga Choi
Kim Woo Bin sebagai Choi Young Do 
Kim Ji Won sebagai Rachel Yoo Yoon 
Son Ha sebagai Esther Lee 
Choi Woon Young sebagai Yoo Dong Wook

Keluarga Lee
Kang Ha Neul sebagai Lee Hyo Shin

Keluarga Yoon
Kang Min Hyuk sebagai Yoon Chan Young

Pemain Figuran
Krystal Jung sebagai Lee Bo Na 
Park Hyung Shik sebagai Jo Myung Soo
Im Joo Eun sebagai Jeon Hyun Joo


Berikut Kutipan Dari drama The Heirs :


1. Teman bisa menjadi musuh. Karena mereka tahu terlalu banyak tentang satu sama lain. Aku mengatakan ini karena itu Dunia yang kualami. 

2. Mengalah adalah kemenangan yang sesungguhnya.

3. Kau seperti seekor rubah yang bersikap bagaikan Raja di gua kosong saat harimaunya pergi. 

4. "Musuhmu bknlah org yg terus mnghadangkn pedang pdmu. Mereka adlh orang2 yg ada ddekatmu dg belati diblkg punggung mereka"

5. "Seperti yang ditetapkan oleh undang-undang, cinta pertama itu tak pernah berhasil." 

6. "Teman berpotensi menjadi musuh. Jika kalian terlalu saling mengenal" (Kim Tan) - HEIRS. 

7. "The most beautiful English word in this world is Mother. Then passion, smile, love and eternity" - HEIRS.

8. "Ketika terlalu sulit untuk membuat keputusan, jangan berpikir terlalu jauh. Pikirkan saja hari esok" - The Heirs

9. "Aku tidak bisa melepas mu lagi, apa yg harus ku lakukan?" - The Heirs

10. "Aku tidak bisa menyembunyikan nya lagi, bahwa aku menyukainya" - The Heirs

11. "Kalau kau begitu merindukannya, paling tidak kau bisa menemui dia" - The Heirs

12. "Terima Kasih.. Terima kasih untuk tetap hidup. Terima kasih telah muncul di depanku" - The Heirs

13. "Sangat menyenangkan bertemu dengan mu dalam mimpiku, tadi malam" - The Heirs

14. "Walaupun kita bertemu setiap saat, tapi kita selalu merasa jauh satu sama lain" - The Heirs

15. "Aku sudah memberitahumu kan, cinta pertama tidak akan pernah berhasil" - The Heirs

16. 〃Tidak. Karena aku mulai suka denganmu.Tapi kau tak menyukaiku, kan?〃
[Young do - Heirs]

17. 〃Aku memang bodoh. Aku menyukaimu saat kau marah dan saat kau tersenyum. Aku memang bodoh.〃
[Tan - Heirs]

18. 〃Kalau begitu apa hidupku tak ada artinya bagimu? Apa kau cocok untukku? Apa aku cocok untukmu?〃
[Eun sang - Heirs]


19. "Aku selalu ada disana, dimana saja kau berada. Aku akan datang" - The Heirs

20. "Aku akan segera ke sana. Tidak peduli dimana. Aku akan tepat di belakangmu" - The Heirs

21. "Dan aku menyukaimu. Apakah aku bisa melupakan itu?" - The Heirs

22. "Apakah aku bisa melupakan mu? Maafkan aku karena harus lari seperti ini" - The Heirs

23. "Aku minta maaf karena berbohong bahwa aku akan menunggu mu" - The Heirs

24. "Cinta pertama tidaklah penting" - The Heirs

25. "Kau selalu seperti ini. Setelah berpikir keras tentang pilihanmu, kau memilih akhir yg menyedihkan" - The Heirs

26. "Apakah itu terlalu berat, rumit atau menyedihkan. Aku harap kau mempunyai nasib yg lain selain menjadi yg terluka"

27. "Maafkan aku karena tidak bisa menunggu mu lebih lama lagi" - The Heirs

Cr : @TheDramaKorea & @KpopKdramaIndo @nita_mori @KoreaDramaQuote 
Writer : @junghyela ( Laela )

  • Share:

You Might Also Like

0 comments

Comment In Here~