Kutipan Drama Korea Marry Him If You Dare

By Laela QIptiya - December 28, 2013



Mau lihat Sinopsis nya? Bisa Klik Disini :D

1. "Itulah sebabnya, takdir, nasib & ikatan.. sangat menakutkan" - Marry Him If You Dare

2. "Pikirkan baik-baik, apa yg ingin kau lakukan & apa bakatmu" - Marry Him If You Dare

3. "Nasib sial tetaplah nasib sial. Kau akan bertemu siapapun yg sudah ditakdirkan untuk bertemu" - Marry Him If You Dare

4. "Jika mereka merasakan ketulusanmu, mereka pasti akan memahami isi hatimu" - Marry Him If You Dare

5. "Karena aku ingin bertahan hidup" - Marry Him If You Dare

6. "Aku sudah mencoba yg terbaik untuk sampai titik ini" - Marry Him If You Dare

7. "Aku baik2 saja. Aku benar2 bahagia. Setidaknya aku harus berpura-pura hidup seperti itu" - Marry Him If You Dare

8. "Sangat dalamkah sakit hatimu sampai-sampai kau ingin melupakan semuanya?"

9. "Kenapa kau tidak jatuh cinta padaku saja?"

10. "Jika aku mempunyai kesempatan kembali ke hari itu. Apakah aku akan mengambil keputusan yg sama?"

11. "Jika kau lebih dulu bertemu denganku, bukannya dengan dia. Mungkinkah kau  jatuh cinta padaku?"

12. "Hati seseorang, menurutku tidak bisa dibeli dengan uang"

13. "Nanti, jika hatimu tidak berubah, maukah kau berikan padaku lagi?"

14. "Meski aku mati, aku ingin berada disisinya. Sampai akhir, aku ingin berada di sisinya"

15. "Saat berada disini, kau benar2 membuat hari2 ku berwarna. Terima kasih"

16. "Terima kasih sudah datang & menjadikanku pribadi yg lebih baik"

17. "Walau kita tidak bisa mengubah masa lalu. Tapi masa kini masih mungkin untuk berubah. Benar kan?"

18. "Aku tidak mau merisaukan apa yg akan terjadi di masa depan. Masa depan.. sesuatu yg belum terjadi"

19. "Aku tidak tau apa yg harus ku katakan.. apa yg harus ku lakukan"

20. "Dia tidak bisa melupakanmu. Aku yakin kau jg begitu. Kau pasti tidak bisa melupakannya"

21. "Seharusnya kau menyukaiku saja"

Source : @KpopKdramaIndo
Writer : @junghyela ( Laela )

  • Share:

You Might Also Like

0 comments

Comment In Here~