Kutipan Drama Korea Heartstring

By Laela QIptiya - August 18, 2013



jika kita tidak ingin agar tangan kita tida berbenturan, maka tidak ada pilihan lain... Kita hanya harus berjalan sambil berpegangan tangan.
[Lee shin - Heartstrings]

dengan cinta, seseorang bisa menjadi lebih tegar
[yoon soo - Heartstrings]

bukankah aku mengatakan untuk tidak menangis ketika aku tidak ada disampingmu?
[Lee shin - Heartstring]

mulai sekarang, aku tidak peduli lagi siapa yang kau sukai, atau seberapa besar kau merasa sakit karena orang yang kau sukai itu. Aku tidak akan peduli lagi.
[Gyu won - Heartstring]

aku sangat ingin menjadi orang pertama yang mengatakan. Semua akan baik-baik saja. Semua akan berjalan sebagaimana mestinya. Tapi sekarang dia bersandar pada bahu orang lain. Ia bersama orang lain dan itu bukan aku. Ia tidak bersandar padaku.
[Gyu won - Heartstrings]

Rasa cemburu bisa menjadi musuh terbesar.

"Kesedihan adalah cinta, benci adalah cinta, rasa sakit juga cinta"

= Karena cinta, Kamu merasa sedih. Karena cinta, Kamu terluka dan Kamu merasa benci .=

"Aku tidak berpikir bahwa aku bisa melupakanmu dgn segera. Tapi aku akan melakukan yg terbaik. Terimakasih" -Heartstrings

"Tolong.. lihatlah aku" - Heartstring

Jika kalian ingin menghina atau meremehkan orang lain,kalian harus meningkatkan kemampuan kalian dulu.

"Apakah kau ingin menyatakan cinta padaku? Jika tidak juga tidak apa-apa" -Heartstring

  • Share:

You Might Also Like

0 comments

Comment In Here~