KUTIPAN KOREAN DRAMA ROOFTOP PRINCE

By Laela QIptiya - April 09, 2013


〃Jika kau tak pernah ingat, kau tak akan pernah memiliki mereka didalam hatimu. Jika kau mengingatnya walau hanya sedikit, kau akan selalu merasa bersama selamanya.〃
[Rooftop Prince]

〃Mulai sekarang, kau hanya akan miliki kenangan yang indah.〃
[Rooftop Prince]


〃Hidup Bukanlah permainanan, maka berhentilah bermain-main.〃
[Rooftop Prince]

〃Apakah kau akan tetap menyukaiku, meskipun aku tak menyukaimu?〃
[Rooftop Prince]

〃tidak berjodoh, tapi memaksa terikat menjadi satu. Itulah masalahnya.〃
[Rooftop prince]
...



〃bahkan jika 300 tahun berlalu, aku masih akan mencintaimu〃
[Rooftop Prince]


〃Jika aku tidak mendapatkan ingatanku kembali. Jika aku tidak tahu, mungkin akan lebih baik.〃
[Rooftop prince]

〃saat yang menyenangkan adalah saat aku bisa mengingat wajahmu yang tersenyum. Senyummu membuat waktu terasa berhenti.〃
[Rooftop Prince]

〃Jika semua orang berkata buruk tentang aku, kenapa aku harus berada disini?〃
[Park Ha - Rooftop Prince]

"Mencoba bahagia dgn apa yg aku
miliki, agar aku juga puas dgn apa yg
aku miliki sekarang" - Rooftop Prince.

"Kau mengetahui perasaanku, tp kau
pura2 tdk mengetahuinya, dan itu
mmbuatku seperti orang yg bodoh" - Rooftop Prince.

"Aku bkn tipe org yg sering khawatir
... dgn hal2 kecil. Tapi kau mampu
mmbuatku khawatir & mengejarmu
hingga detik ini" - Rooftop Prince.

"Aku ingin memiliki kenangan dimana
aku menikahimu. Jika aku menikah,
aku ingin itu denganmu" - Rooftop Prince.

"Setelah melihat wajahmu aku
mengerti. Ternyata kalau tdk ada kau,
aku merindukanmu & aku
menyukaimu" - Rooftop Prince.

"Kau satu2nya org yg bs mmbuat
hatiku sangat lelah, frustasi, dan
seakan2 mau meledak" - Rooftop Prince.


〃Hidup Bukanlah permainanan, maka berhentilah bermain-main.〃
[Rooftop Prince]

〃Apakah kau akan tetap menyukaiku, meskipun aku tak menyukaimu?〃
[Rooftop Prince]

〃tidak berjodoh, tapi memaksa terikat menjadi satu. Itulah masalahnya.〃
[Rooftop prince]
...

〃seharian aku mencemaskanmu, aku mencari dan hampir gila. Sekarang aku mengerti bahwa aku kehilanganmu dan merindukanmu. Jujur aku menyukaimu.〃
[Lee Gak - Rooftop Prince]

〃Walau yang kau miliki hanya kenangan, kau akan tetap merasa bisa bersama dengannya selamanya.〃
[Rooftop prince]

〃Harusnya, sejak dulu aku memberitahumu, bahwa aku menyukaimu dan selalu merindukan senyum... di wajahmu.〃
[Rooftop prince]


"Dia tidak mencintaimu, karna orang
yg mencintaimu adalah aku" - Rooftop
Prince.

"Kalau kau berbuat salah, kau bs
mmperbaikinya slama kau msh hidup.
Jika kau salah pd ssorg, kau hny perlu
mnt maaf" - Rooftop Prince.



“mungkin karna aku
menyukaimu, jadi begitu sulit
bagiku saat aku melihatmu
bersamanya.” –Rooftop Prince-



source : Kutipan Drama Korea (fb)

  • Share:

You Might Also Like

0 comments

Comment In Here~