KUTIPAN DRAMA KOREA "LOVE RAIN"

By Laela QIptiya - April 09, 2013


〃Seperti ini aku ingin selau disisimu. Aku mencintaimu〃
[Seo in ah - love rain]

〃Aku ingin mengatakakn padanya agar tidak pergi. Pada saat ini apapun yang terjadi, aku tidak bisa mengatakannya.〃
[seo in suk - Love rain]
 

〃apa kau tahu, bahwa tidak semua orang akan mencintaimu hanya karena kau baik hati.〃
[Love rain]


〃Sejak pertama berteman, pandanganku selalu pada mu.〃
[Love rain]

〃Sejak saat itu aku sudah merindukanmu beberapa kali.〃
[Love rain]

〃Sejak saat itu aku sudah merindukannya. Aku rasa aku telah jatu cinta.〃
[Seo in sok - Love rain]

〃Tiba-tiba, jantungku mulai berdebar kencang〃
[Love rain]


〃aku tidak pernah benar-benar memberitahumu kalau aku mencintaimu〃
[Love Rain]

〃Cinta datang dari hati.〃
[Seo in ha - love rain]

〃aku tidak pernah mengatakan padanya betapa aku menyukainya dan betapa banyak aku terluka karena meninggalkannya.〃
[In ha - love rain]


“Orang yg cerdas adlh org yg
membuat hidupnya tak pernah
membosankan tp selalu
menyenangkan”


〃aku tidak pernah benar-benar memberitahumu kalau aku mencintaimu〃
[Love Rain]
〃Cinta datang dari hati.〃
[Seo in ha - love rain]

〃aku tidak pernah mengatakan padanya betapa aku menyukainya dan betapa banyak aku terluka karena meninggalkannya.〃

"Aku akan terus menunggumu, tidak peduli apa yg akan terjadi, aku tidak akan menyerah dan tidak akan melepaskanmu"

setiap orang punya ruang tersendiri di hati. Ketika ia pergi, tak seorang pun dapat menggantikan tempatnya

〃kau hanya sebuah memori bagiku, jadi tolong biarkan aku menyimpan dalam hati seperti ini saja.

"Tadinya aku tdk percaya cinta, tp setelah bertemu dgn mu, aku tau tiap orang bs memberi segalanya demi org yg dicintai" -LoveRain

“Hanya karna cinta adalah sesuatu yg indah, bukan berarti akan selalu berakhir bahagia”

“Pria & wanita pada dasarnya sama. Cinta pertama mereka adalah orang yg paling spesial bagi mereka”

source : @widyarohmanita @KpopKdramaIndo
writer : Laela Qiptiya

  • Share:

You Might Also Like

1 comments

Comment In Here~