Review Drama Korea Come and Hug Me

By Laela QIptiya - September 08, 2018

PSIKOPAT?

APA YANG PENDAPAT LO TENTANG PSIKOPAT?
Ceritanya gue habis nonton drama korea yang super duber bikin deg deg ser selama nontonnya. Temanya tentang PSIKOPAT, judulnya “Come and Hug Me” buat yang sering ngikutin drama korea judulnya mungkin gak asing lagi ditelinga kalian. Genrenya Thriller dan Mellow Sekali. Drama ini bercerita tentang kisah cinta seorang anak pembunuh dengan anak korban pembunuhan. Kalo secara normalnya, si anak korban pembunuhan ini biasanya benci atau gak dendam ke keluarga si pembunuh. Makanya setelah gue baca sinopsisnya kayaknya drama ini lain dari yang lain.  Gue sebenarnya nontonnya iseng, soalnya pemain nya masih nugu bagiku. Dan ternyata soo what keren pakek bangeeeet. Awalnya drama ini ditawarin ke Nam Joo Hyuk sama Suzy, eh mereka berdua menolak dan akhirnya pemain utama Jang Ki Young sama Jin Ki Joo. Buat yang gak tau, Jang Ki Young pernah main di Go Back Couple, kalo mbak Jin Ki Joo di Moonlovers jadi temen nya Hae Soo. Setelah gue download episode 1-4 (perepisode 30 menit) eh dramanya seru juga, akhirnya gue lanjut download sampe selesai. Gue sering banget liat spoilernya di instagram, kayaknya keren gitu taunya setelah gue coba nyatanya emang keren juga. Tiap episode kalian bakal dibuat nangis terus, bawaannya pengen elus elus Namoo terus *kemudin disentak mbak Nak Kwon*

Gak biasanya gue namattin drama selama 3 hari penuh. Rekor terbesar gue selama nonton drama korea. WKWKWKWKKWK. Biasanya meskipun gue suka banget atau nikmatin drama, gue gak bakalan namattin secepet ini. Ini gara gara gue dibuat baper oleh Namoo sama Nak Won. Kisah cinta mereka pedih dan tragis sekali. Bayangin coba, Namoo jadi Polisi karena pengen nebus semua dosa bapaknya yang udah membunuh sekitar 12 orang. Bapak macam apa ini?. Kalo ngebayangin Nakwon, sedih juga. Dia pura pura senyum senyum dilayar TV, padahal aslinya dia mudah banget rapuh. Btw si Nakwon profesinya artis. Gue masih inget banget, Nakwon emang sengaja jadi artis gara gara Namoo. Kalo mereka berpisah, dan Nakwon jadi artis, Namoo bakalan tetep bisa ngeliat Nakwon dari layar TV.
BUAT YANG BELUM NONTON DRAMA INI, HAYUK SEGERA NONTON DIJAMIN GAK BAKAL NYESEL.
Btw sebelum gue menjelaskan panjang lebar tentang drama nya, mari kita kenalan dulu sama pemain – pemainnya. Tak kenal maka tak sayang

1. Jang Ki Young as Yoon Na-Moo


Sampai sekarang gue juga masih kena virus Namoo-Ya. Tiap kali gue liat dia rasanya pengen nangis aja. Hidupnya di drama pedih banget bro. WRITERNIM MEMBUAT DIA TERCABIK CABIK DENGAN KEHIDUPAN, SUNGGUH KEJAM. Doi disini jarang senyum, beda pas di Back Couple. Oiya sebelumnya gue kenalin, doi nama Aslinya Jang Kiyoung anak asuh YGK+ yang naungin mbak biblee alias Lee Sung Kyung sama mantan ayangnya (Nam Joo Hyuk). Awalnya drama ini ditawarin ke Nam Joo Hyuk, tapi sama doi ditolak, dan sepertinya netizen juga pada gak setuju (dan gue termasuk pihak yang gak setuju) *maaf ya mas Joo Hyuk*. Come and hug me ini awal doi main drama sebagai “Lead Male” sebelumnya doi hanya seorang model, bintang iklan, sama ngambil peran-peran kecil. Doi juga pernah muncul di MV nya UI (gue lupa judulnya apa aja). Walaupun masih rookie, tapi menurut gue aktingnya jempolan abis, bikin gue baper dan cengeng abis. Sifat dia sepertinya kayak Namoo gitu ya, pemalu, tegas dan gak basa-basi. Tapi setelah gue nonton BTS nya, ambyar sudah ekspektasiku. Doi lucu abis, gemesin, dan sering banget dijahili sama mbak Ki-Joo. Btw, doi kelahiran 1992, gue kira kelahiran 1989, maklum doi tinggi banget. Selain model dan aktor, doi juga jago ngerapp dan pernah muncul di salah satu rap di stasiun tv. Waduh, bisa masuk list bias aktor yang baru nih, sukses terus ya mas Ki Young, ditunggu projek drama berikutnya, kalo bisa drama yang Rom-Cam ya, biar gue bisa lihat tingkah gemasmu. WKWKWKKWWKWK

2. Jin Ki Joo as Gil Nak Kwon


Sama kayak lawan main-nya, drama ini juga merupakan drama pertamanya doi jadi “Lead Female”. Awalnya lead female nya ditawarin ke mbak Suzy, eh tapi ditolak juga. Mbak Ki Joo ini lahir tahun 1989, noona-nya Ki Young. Tapi Ki-Young gak manggil dia noona, tapi manggilnya Hyung. (Sumpah ya ini lawak banget). Buat aktingnya mbak Ki Joo as keren juga lah, jempolan juga. Orangnya suka senyum senyum gak jelas di kehidupan nyatanya, kalo di drama ya gitulah, mellow mellow sedu. Mbak Ki Joo juga pernah sliwar sliwer di drama Moon Lovers, jadi temen nya Hae Soo (UI). Dan pernah main web drama bareng anak VIXX. Semoga tahun ini mereka dapet penghargaan Best Couple ya. Gemes banget liat mbak Ki Joo sama Ki Young uhuy

Image result for jin ki joo come and hug me

PETRUS TERUS MAS WKWKWKWK



3. Heo Joon Ho as Yoon He Jae


Dan yang terakhir, bapak psikopat terbaik seantero drama korea. Siapa lagi kalo bukan bapak Heo Joon Ho. Sebelumnya gue kesel banget pas dia jadi Dae Mook Eourishin di Ruler Master eh ternyata comeback dramanya jadi pemeran jahat juga. Lebih sadis pulak. Gilak ya ni bapak setengah aki akting antogonis nya juara banget. Disini bapaknya berperan sebagai bapaknya Yoon Na Moo dan sebagai psikopat kelas kakap. Dia gak segan-segan bunuh orang yang dekat dan sayang sama anaknya. Contohnya pas bunuh bapak-ibuknya Nak Kwon, sebelumnya waktu itu bapak-ibuknya Nak Kwon ngasih roti sama baju ganti kalo gak salah, eh besoknya dibunuh sama bapaknya. Ngeri banget gak sih. Dan gue gak tau apa alasan dibalik beliau ngebunuh sebanyak 10 orang lain nya. Tapi intinya sih Yoon He Jae ini gak suka orang yang lemah, kalo lemah dia gak akan segan segan mukulin lah bunuhlah dan sebagainya. Dan dengan pede nya dia bilang kalo Namoo bakal menjadi penerusnya. Dan endingnya, beliau ditangkep sama anaknya sendiri. Sedih juga hidupnya. Tapi pak, kapan bapak tobat dan ngambil peran yang baik? Aku siap menunggu karya bapak yang lain hehe.


Sepertinya cukup mereka doang yang gue jelasin. Lainnya juga penting sih, tapi gue gak bisa jelasin semuanya. Hehehe. Gue nangkep dan mencerna drama ini bahwa kasih sayang Pak Yoon He Jae ke Namoo itu salah besar. Beliau tega banget ngebunuh orang-orang yang disayang Namoo, dengan alasan bahwa Namoo akan menjadi penerusnya. Padahal dengan cara cara itu (ngebunuh orang) justru ngebuat Namoo jadi lebih terpuruk ke lembah yang sangat dalam. Gue gak tau nih gimana jalan pikirnya Pak Yoon He Jae ini, ya namanya juga PSIKOPAT. Dan di endingnya beliau ketangkep sama anaknya sendiri. SUNGGUH PEDIH SEKALI. Sekian review dramaku hari ini, sampai jumpa pada review drama berikutnya. Gamsahamnida~~~

  • Share:

You Might Also Like

0 comments

Comment In Here~