BTS

Download BTS Summer Package 2018 ENG SUB+INDO SUB

By Laela QIptiya - August 14, 2018


Annyeonghaseyo Yeorubeun....
Lama nih aku gak uploud sesuatu di blog, padahal ini lagi liburan 3 bulan penuh. Tapi gak tau kenapa kalo liburan, otak juga ikutan libur alias gak jalan buat nulis sesuatu. Padahal dari kemarin kemarin excited banget buat kutipan drama korea yang aku tonton, tapi entah kenapa mood ku dan ide ku lagi zonk. Btw kawan kawan, seperti biasa aku ngasih link gratisan buat kalian yang gak bisa beli summer package yang harganya super duber mahal banget, setelah aku telusuri di tokopedia harganya kisaran 750 ribu sampe 800 ribuan. Lah buset dah, yang rich fangirl mah langsung otw beli, kalo fans modal kuota macem aku gini ya nunggu link gratisan aja. Daripada aku kebanyakan basa basi yuk cuss aja man teman langsung download, mumpung lagi bejo aku nemu link nya plus scan foto nya. MANTAP DAH wkwkwkwk

ENG SUB :

credit : photo by google, link by Jung Kok, Indo sub by ReginaaaMP
*NOTES : INDO SUB dapet dari kak Reginaaa, jangan lupa like n subscribe channelnya ya. Btw, aku tegasin untuk ribuan kali, aku bukan subber. Jadi kalo mau minta indo sub bisa request ke kak Reginaa, aku hanya tim nyariin link guys huhuhu.

  • Share:

You Might Also Like

6 comments

Comment In Here~